xx

Minggu, 06 Januari 2013

never give up

Bismillah
2013-01-06
Entah ujian apa yang datang saat ini,aku pun tak dapat menerkanya
Atau ini kesalahanku dalam melangkah?
Akupun belum bisa mendapatkan jawabannya
Ingat,pertama kali aku datang ke tempat ini,ya negri jiran yang sangat jauh..
Tak pernah terbersit dalam jiwa sedikitpun akan sampai kesini
Teringat akan janji-janji dan mimpi yang bisa ku raih disini
Tapi,apaa?
Sekarang,seolah ada batu besar menghalang langkahku.
Entah,apa aku sanggup untuk melewatinya?
Aku tahu,kesuksesan itu tak mudah,semua orang sukses di dunia ini pasti merasakan ujian dan kegagalan berkali-kali dalam meraih kesuksesannya
Sekarang ini aku hanya butuh ketenangan
Kemudian aku akan minta sebuah kejelasan
Karena aku datang kesini bukan tanpa tujuan.
Karena aku datang kesini dengan sebuah pengorbanan.
Karena aku datang kesini dengan sebuah keterpaksaan.
Oleh karena itu,aku hanya ingat,setiap kesulitan itu pasti ada jalan keluar.
Dibalik setiap masalah itu pasti ada hikmah.
Karena untuk melihat indahnya pelangi,harus melewati hujan dan petir yang menghadang
Tapi,apa aku sanggup?
Apa yang bisa membuat aku bertahan disini?
Dan hanya dua hal: bertahan,atau mundur
Aku bukan tipe pecundang yang menyerah pada sebuah masalah
Karena tidak akan ada kata menyerah dalam hidupku,ya apapun yang terjadi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar